Rabu, Februari 5, 2025
Lainnya
    BeritaMelalui Kampanye Baru "Mobil™ Lebih dari Sekedar Mobil", Mobil™ Lubricants Tegaskan Posisi...

    Melalui Kampanye Baru “Mobil™ Lebih dari Sekedar Mobil”, Mobil™ Lubricants Tegaskan Posisi Sebagai Merek Pelumas Terkemuka di Indonesia

    Kampanye “Mobil™ Lebih dari Sekedar Mobil” menampilkan brand ambassador Chicco Jerikho, seorang aktor terkenal dan penggemar otomotif dalam video di platform digital.


    JAKARTA – Mobil™ Lubricants meluncurkan kampanye baru bertajuk “Mobil™ Lebih dari Sekedar Mobil”. Kampanye ini menekankan bahwa Mobil™ bukan hanya sebuah nama, tetapi sebuah merek global terkemuka dengan warisan panjang dalam menyediakan oli mesin berkualitas dunia dan inovatif.

    - Advertisement -

    Kampanye ini dilatarbelakangi oleh keinginan Mobil™ untuk memperjelas posisinya sebagai merek pelumas terkemuka di Indonesia.

    Kata “Mobil” dalam bahasa Indonesia memiliki arti yang ambigu dengan merek “Mobil™”, kampanye ini diharapkan dapat semakin memperluas awareness kepada masyarakat tentang Mobil™ sebagai merek pelumas global yang terkenal dengan kualitas dan inovasi.

    - Advertisement -

    “Sejak tahun 1866, pelumas Mobil™ secara konsisten telah menetapkan standar kualitas dan performa secara global,” ujar Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia melalui siaran pers, Jum’at (13/12/2024).

    - Advertisement -

    “Mobil™ telah dipilih sebagai merek terpercaya oleh produsen mobil ternama, pembalap profesional, serta jutaan pengendara di seluruh dunia. Dengan pengalaman ratusan tahun dan inovasi berkelanjutan, Mobil™ secara konsisten terus merancang dan menguji oli mesin untuk mengikuti dan menjadi terdepan dalam lanskap otomotif yang selalu berubah dan berkembang,” tambahnya.

    Hadirkan Chicco Jerikho Sebagai Brand Ambassador Mobil™ 

    Mobil Super™ All-in-One Protection Sanggup Beri Perlindungan Mesin Hingga 20 Tahun
    Chicco Jerikho yang merupakan brand ambassador Mobil™ (Istimewa)

    Kampanye “Mobil™ Lebih dari Sekedar Mobil” juga menampilkan brand ambassador Chicco Jerikho, seorang aktor terkenal dan penggemar otomotif. Kolaborasi ini menceritakan warisan merek Mobil™ dalam hal kualitas dunia, keahlian selama ratusan tahun, dan inovasi berkelanjutan untuk menjaga kinerja mesin mobil seperti baru lebih lama.

    “Saya percaya Mobil™ karena Mobil™ lebih dari sekadar mobil, Anda dapat mengandalkan oli mesin Mobil™ untuk memberikan performa, perlindungan, dan ketenangan pikiran yang luar biasa kapan pun Anda bepergian,” ungkap Chicco Jerikho. 

    Kampanye ini telah digaungkan melalui video di platform digital dan televisi sejak Oktober 2024. Mobil™ juga aktif berinteraksi dengan konsumen melalui media sosial dan website resmi mereka.

    Dengan kampanye “Mobil™ Lebih dari Sekedar Mobil”, Mobil™ Lubricants berharap dapat terus memperkuat posisinya sebagai merek pelumas terkemuka di Indonesia dan memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya. (Z)


     

    Populer
    Berita Terkait