Selasa, Januari 14, 2025
Lainnya
    BeritaUsai Jakarta, Keseruan Menjajal Mitsubishi New Triton Berlanjut ke Balikpapan

    Usai Jakarta, Keseruan Menjajal Mitsubishi New Triton Berlanjut ke Balikpapan

    Balikpapan – Keseruan menjajal mobil Mitsubishi New Triton yang digagas PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berlanjut ke provinsi Kalimantan Timur, Senin (19/8/2019) di kawasan Grand City Sinar Mas, Balikpapan.

    - Advertisement -

    Melalui tema “Engineered Beyond Tough Experience” calon konsumen mobil pikap Mitsubishi New Triton di Balikpapan diajak untuk menguji langsung performa mobil bersama pakarnya rally, Hiroshi Masuoka (Pereli legendaris juara Paris Dakar), Kazuto Koide (Pereli Internasional), dan juga Rifat Sungkar (Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia).

    MMKSI menyediakan 12 unit New Triton yang terbagi menjadi unit display, unit untuk obstacle course, dan unit untuk 4×4 challenge dari berbagai varian sebagai referensi kepada konsumen agar dapat mempelajari lebih jauh kebutuhan dan preferensi dari tiap varian yang sesuai.

    - Advertisement -

    Aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience” dilakukan dengan tiga jenis lintasan yang disesuaikan dengan objektif kegiatan, mulai dari test drive di lintasan berjarak 2,2 km. Di sesi ini peserta dapat merasakan akselerasi berkecepatan tinggi, drifting, melompat dan cornering dengan kendali pada kemudi New Triton oleh Hiroshi Masuoka, Kazuto Koide dan Rifat Sungkar.

    - Advertisement -

    Sementara pada obstacle course yang berjarak 0,3 km, peserta test drive memiliki kesempatan untuk merasakan berbagai fitur keamanan dan performa dari New Triton berikut pengetahuan praktik dalam menghadapi berbagai macam rintangan dan hambatan.

    Dan yang terakhir adalah 4×4 challenge. Ini sebagai salah satu atraksi utama sekaligus unjuk kekuatan dan ketangguhan performa New Triton. Konsumen diharapkan dapat melewati berbagai tantangan pada lintasan sepanjang 0,35 km dengan didampingi oleh instruktur mengemudi.

    Disebutkan oleh MMKSI, model ini (Triton) punya peran penting di pasar Indonesia, sebagai salah satu pasar paling penting untuk Mitsubishi Motors. Khususnya wilayah Balikpapan yang didominasi oleh industri pertambangan dan perkebunan, dengan kontur dan medan di area tambang, kehadiran model Triton sangat diminati masyarakat, terutama pelaku industri.

    “Dengan aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience” di Balikpapan, kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk merasakan langsung dan mengeksplor New Triton yang mendapatkan berbagai peningkatan fitur sehingga semakin tangguh di berbagai medan,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

    Mitsubishi Triton sendiri di Balikpapan menjadi pemimpin pasar segmen pikap small 4×4 dengan penguasaan pasar mencapai 84 persen periode Januari – Juni 2019. Capaian positif ini berkontribusi sebesar 27 persen terhadap keseluruhan penjualan Triton di Indonesia.

    Setelah Jakarta dan Balikpapan, keseruan “Engineered Beyond Tough Experience” bakal berlanjut di Pekanbaru. (Z)

    Populer
    Berita Terkait