Aktor Chicco Jerikho menjadi bagian dari merek pelumas dunia, “Mobil™” yang saat ini tengah mengusung kampanye baru, “Mobil™ lebih dari sekadar mobil”
JAKARTA – Aktor ternama Indonesia, Chicco Jerikho, didapuk menjadi brand ambassador untuk produk pelumas “Mobil™” dengan kampanye baru “Mobil™ lebih dari sekadar mobil”. Kerja sama ini menarik perhatian, bukan hanya karena popularitas Chicco Jerikho semata, melainkan juga karena sejarah panjang dan inovasi yang dibawa oleh merek “Mobil™” di industri pelumas.
Pemilihan Chicco Jerikho sebagai brand ambassador sejalan dengan pesan “Mobil™ lebih dari sekadar mobil”. Chicco, yang dikenal dengan gaya hidup aktif dan beragam kegiatannya, merepresentasikan semangat untuk terus maju dan memaksimalkan potensi, sama halnya dengan performa yang ingin diberikan oleh pelumas “Mobil™” di setiap sela komponen mesin mobil.
“Saya percaya dan yakin dengan Mobil™. Karena Mobil™ lebih dari sekadar mobil, Saya sangat mengandalkan oli mesin Mobil™ untuk memberikan performa, perlindungan, dan ketenangan pikiran yang luar biasa, kapan pun saya bepergian,” terang Chicco Jerikho dalam siaran pers beberapa waktu lalu.
Dengan sejarah panjang, inovasi berkelanjutan, dan dukungan dari sosok seperti Chicco Jerikho, “Mobil™” terus membuktikan dirinya sebagai merek pelumas terpercaya dan berkualitas tinggi, “lebih dari sekadar mobil”.
Sejarah Panjang “Mobil™”, Inovasi Lebih dari Satu Abad
Merek “Mobil™” memiliki akar yang kuat dalam sejarah industri minyak dan pelumas dunia. Berawal lebih dari 150 tahun lalu, “Mobil™” telah membantu pelanggan di berbagai industri, termasuk otomotif, untuk meningkatkan efisiensi dan performa kendaraan serta peralatan mereka.
Fokus pada pelumasan telah memberikan “Mobil™” perspektif unik dalam mengembangkan produk berkinerja tinggi dan memecahkan tantangan industri yang kompleks.
Salah satu kunci kesuksesan “Mobil™” adalah kolaborasi erat dengan produsen peralatan asli (OEM) terkemuka di dunia. Sejak 1914, “Mobil™” bekerja sama dengan OEM untuk memahami tren peralatan dan kebutuhan pelumas, berkonsultasi mengenai rancangan sistem pelumasan, dan memecahkan masalah di lapangan. Komitmen ini terus berlanjut hingga kini, membantu OEM menyempurnakan desain peralatan dan mengembangkan pelumas serta layanan yang lebih baik.
Salah satu produk unggulan “Mobil™” yang sangat dikenal adalah “Mobil™ 1”. Diperkenalkan pada tahun 1974 sebagai minyak motor sintetis multigrade 5W-20, “Mobil™ 1” menjadi ikon di dunia pelumas. Merek ini mencakup berbagai macam produk, mulai dari minyak motor, filter oli, gemuk sintetis, cairan transmisi, hingga pelumas roda.
“Mobil™ 1” bahkan menjadi syarat garansi GM untuk Chevrolet Corvette dan disarankan untuk Chevrolet Camaro generasi ke-5. Tentu fakta ini lebih dari cukup untuk membuktikan kualitas dan performa tinggi yang ditawarkan oleh “Mobil™ 1”.
“Mobil™ lebih dari sekedar mobil” adalah janji kepercayaan kami, mengetahui bahwa mesin Anda dirawat dan siap menghadapi apa pun yang akan terjadi. Formulasi mutakhir Mobil™ memberikan perlindungan mesin pada suhu tinggi serta melawan keausan mesin untuk mengatasi kekhawatiran tantangan berkendara sehari-hari seperti lalu lintas yang padat atau perjalanan jarak jauh,” sebut Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.
Keunggulan Pelumas “Mobil™”
Pelumas “Mobil™” menawarkan berbagai keunggulan, antara lain, perlindungan mesin optimal, karena formula khusus dalam pelumas “Mobil™” dirancang untuk melindungi mesin dari keausan, korosi, dan endapan, sehingga memperpanjang usia mesin.
Selain itu, pelumas ini juga memberikan performa tinggi di setiap komponen mesin yang dialirinya, termasuk akselerasi dan efisiensi bahan bakar. Merek pelumas dunia ini juga mampu bekerja dengan baik di berbagai kondisi suhu, baik panas maupun dingin yang ekstrim.
“Mobil™” terus berinovasi untuk mengembangkan pelumas yang memenuhi kebutuhan dan tantangan industri yang terus berkembang.
Dengan popularitas dari Chicco Jerikho yang menjadi bagian dari “Mobil™”, diharapkan mampu lebih mendongkrak lagi awareness konsumen pemilik mobil di Indonesia akan keunggulan yang ditawarkan produk pelumas ini. Karena “Mobil™ lebih dari sekadar mobil”. (Z)