Sabtu, April 26, 2025
Lainnya
    BeritaBYD Punya Layanan Mudik, Nyaman dan Aman Mudik Pakai Mobil Listrik

    BYD Punya Layanan Mudik, Nyaman dan Aman Mudik Pakai Mobil Listrik

    OLX News – Mudik menggunakan mobil listrik adalah hal yang terbilang masih cukup baru di Indonesia. Masih banyak pemilik mobil listrik yang belum mau melakukannya mengingat sarana SPKLU terbilang belum banyak saat ini. 

    - Advertisement -

    Sebagai salah satu brand kendaraan listrik terbesar di Tanah Air, BYD berkomitmen dalam memberikan pengalaman berkendara menggunakan mobil listrik yang aman dan nyaman melalui berbagai layanan purna jual khusus selama periode mudik.

    Layanan mudik BYD ini guna memastikan bahwa perjalanan jarak jauh pakai mobil listrik tetap lancar dan efisien. Apalagi adopsi mobil listrik BYD saat ini semakin besar.

    - Advertisement -

    BYD memahami bahwa perjalanan panjang memerlukan kesiapan kendaraan yang optimal. Oleh karena itu, perusahaan ini menawarkan berbagai layanan di showroom strategis selama libur mudik. Layanan tersebut mencakup:

    • Pemeriksaan Kendaraan Gratis: Pengecekan menyeluruh terhadap kondisi kendaraan guna memastikan performa tetap optimal selama perjalanan.
    • Perawatan Ringan: Layanan servis ringan untuk menjaga daya tahan kendaraan listrik saat menempuh jarak jauh.
    • Konsultasi Teknis: Pendampingan bagi pelanggan untuk memahami cara terbaik dalam mengoptimalkan efisiensi kendaraan listrik mereka.
    • Fasilitas Pendukung Perjalanan: Dukungan tambahan yang membantu memastikan pengalaman berkendara tetap nyaman dan bebas kendala.

    Perjalanan Mudik yang Bebas Khawatir dengan Mobil Listrik

    Test Drive BYD M6

    - Advertisement -

    Dengan layanan mudik BYD, merek mobil listrik terbesar di dunia ini berupaya memberikan ketenangan bagi setiap pelanggan yang akan melakukan perjalanan mudik. 

    Layanan ini bertujuan untuk memastikan bahwa kendaraan dalam kondisi prima sebelum menempuh perjalanan jauh. 

    Keberadaan fasilitas servis di showroom-showroom strategis BYD juga membantu pelanggan mendapatkan bantuan yang dibutuhkan dengan lebih mudah.

    Head of Public and Government Relations PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan, menyampaikan bahwa inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen BYD dalam mendukung mobilitas masyarakat Indonesia.

    “Kami menyadari pentingnya memiliki kendaraan listrik yang andal untuk menunjang mobilitas jarak jauh, terutama menjelang masa mudik. Karenanya, BYD Indonesia terus berkomitmen memastikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi semua konsumen dengan menyediakan layanan khusus di beberapa lokasi showroom strategis kami.,” sebut Luther Panjaitan dalam keterangan resmi BYD, Senin (10/3/2025). 

    “Fasilitas ini memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mempersiapkan kendaraan listriknya, mulai dari pemeriksaan kendaraan, konsultasi teknis, hingga penanganan darurat selama periode mudik. Kami percaya bahwa kendaraan listrik kini dapat semakin diandalkan dan menjadi pilihan utama bagi banyak pengguna, mendukung mobilitas keluarga Indonesia dalam segala kondisi perjalanan,” sambungnya.

    Ketersediaan layanan purna jual selama periode ini menjadi bukti nyata dari komitmen BYD dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang optimal. 

    Sekaligus untuk semakin memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan listrik sebagai solusi mobilitas yang andal, efisien, dan ramah lingkungan.

    Bagi pemilik mobil BYD yang berencana mudik tahun ini, pastikan kendaraan dalam kondisi terbaik dengan memanfaatkan layanan mudik BYD, dan nikmati perjalanan yang aman serta menyenangkan. (Z)

    Populer
    Berita Terkait