Selasa, Maret 4, 2025
Lainnya
    BeritaJetour Optimis Jualan di Indonesia dengan Strategi Pemasaran Inovatif

    Jetour Optimis Jualan di Indonesia dengan Strategi Pemasaran Inovatif

    OLX NewsJetour, brand otomotif jenama China memiliki dua model untuk ditawarkan kepada konsumen di Indonesia, Dashing dan X70 Plus. Dengan dua model ini, Jetour sangat optimis untuk bisa meningkatkan penjualan mereka di pasar kendaraan roda empat Tanah Air. 

    - Advertisement -

    Dengan strategi pemasaran yang inovatif dan berbagai promo menarik, Jetour berupaya memperkuat posisinya. 

    Dalam dua bulan terakhir ini saja, brand otomotif yang namanya mirip dengan nama travel di Indonesia ini sudah berhasil menjual hampir 400 unit kendaraan. Menjadi indikasi penerimaan positif dari konsumen Indonesia terhadap dua model andalan mereka. 

    - Advertisement -

    Meski tidak menyebut secara spesifik angka target penjualan hingga akhir tahun, Jetour tetap optimis bisa mencapai angka penjualan yang lebih tinggi. 

    Optimisme ini juga didukung oleh penerimaan yang baik selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025 dan saat peluncuran warna baru Dashing yang menarik perhatian konsumen.

    - Advertisement -

    “Target kita sebanyak-banyaknya sebetulnya. Kita secara internal masih menggodok lagi soal target ini, karena pasti ada beberapa penyesuaian. Tapi, kita cukup optimis dengan penerimaan konsumen, khususnya di IIMS dan saat kami memperkenalkan warna baru dari model Dashing,” sebut Moch Ranggy Radiansyah, Marketing Director PT Jetour Motor Indonesia di Bandung, (27/2/2025). 

    Warna Baru Jetour Dashing

    “Untuk dua model yang kita tawarkan saat ini (Dashing dan X70 Plus), berdasarkan sumber kita, kalau lihat daya beli konsumen di Indonesia dan harga yang kita tawarkan, kita optimis bisa mencapai target dan terus tumbuh di Indonesia, terlepas dari faktor eksternal. Karena konsumen yang kita targetkan juga memiliki daya beli yang sesuai dan tren-nya juga ke arah situ,” tambahnya.

    Apalagi saat ini Jetour sedang menghadirkan berbagai promo menarik untuk mendukung penjualan. Salah satunya promo penjualan jelang musim mudik Lebaran. 

    “Kita masih ada promo yang saat ini mendukung untuk mudik. Setiap pembelian model Jetour, kita kasih voucher bensin 1.000 liter. Dan itu bisa langsung dipakai oleh konsumen buat perjalanan jauh,” promosi Ranggy.  

    Dijelaskan, promo ini masih berlaku hingga akhir bulan ini dan akan terus diperbarui. Selain itu, selama IIMS kemarin, Jetour juga mengadakan promo unik dimana konsumen berkesempatan memenangkan hadiah liburan ke destinasi pilihan mereka, yang pastinya akan semakin menambah daya tarik bagi calon pembeli.

    Untuk urusan purna jual Ranggy juga memastikan aman. “Kita juga ada layanan call center 24 jam, courtesy car, dan roadside assistance untuk mendukung perjalanan mudik konsumen Jetour,” pungkas Ranggy.

    Dengan strategi pemasaran yang inovatif dan berbagai promo menarik, Jetour optimis dapat memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia dan terus meningkatkan penjualan di tahun ini. (Z)

    Populer
    Berita Terkait