Cover jok mobil dan pasang sandaran tangan modif jok

Bandung Kota, Jawa Barat via HP sejak 4 Okt, ID iklan: 395421194 Favorit

Bandung. Seperti yang kita tahu, Bandung terkenal dengan kerajinan dan karya seninya. Salah satu karyanya adalah cover jok unik kreatif ini yg SIAP PASANG KE TMPAT ANDA

Cover jok semi model bebas ini dari kita polanya unik dan ga ada dimanapun karena kita produksi pola dan jahit sendiri. Pokoknya unik dan rapi deh, hasil kreasi kita sendiri
terima modif jok yg bentuk yg ada ingin kan dari
- ori ke model recaro
- bikin sandaran tangan
- pasang hedrest
- jok tambahan
- potong jok jok kiri datsun agar simple kayak yg kanan
dll

Bandung cimahi SEKITAR BISA bisa di panggil untuk pilih warna dan pasang ke tmpat agan. tinggal duduk manis di rumah
siap mengerjakan
Cover jok
Lantai
Atap
Dortrim
Dashbord
Stir
Dll

Kelebihan kita:

1. GRATIS ongkos pelayanan ke rumah ( bandung sekitar )

2. Pola dan bentuk jok RAPI, buatan khas Bandung. Bukan asal murah. Jadi memang khusus dipersiapkan untuk jadi sesuatu yang spesial.

3. PELAYANAN, kita sangat fleksibel soal transaksi. Buktiin aja pelayanan kita, ini penting karena kita jualan bukan hanya cari untung tapi ingin memberi kebahagiaan buat pembeli. Mau tanya-tanya dulu silahkan, dilayani dengan sangat senang hati.
Line ayana_cars

Sudah pernah kirim ke P. Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Belitung, Bali dll. apalagi pulau Jawa, banyak banget hehe..

Cover jok dari kita ini banyak peminatnya, jadi siapa boking jadwal itu yg kita krjakan
Ini barang khusus kreasi kita, ga ada dimanapun
Berbagai bahan berkelas
Virotech
Carviero
Autoleder
Mb tech
Lgs
Navaro
Gallardo
Bahan bulu
Bahan suede
Cotoon
Dll

Spesifikasi:

1. Bahan semi kulit asli tidak panas tidak kaku 100% nyaman dan enak di dudukin

2. Lapisan busa 1 cm membuat tampilan jok makin berisi

3. Pola jok, unik dan rapimaproposional ya). Warnanya dan dan model nya macem-macem,
4.garansi jahitan selama agan / sista pake cover jok tsb
5 tenaga pasng ahli profesional ber pengalaman

Belilah dengan keyakinan, karena sesuatu yang dilakukan dengan yakin akan lebih membawa manfaat. Contohnya adalah kita yakin menjual cover jok yg berkualitas dengan pelayanan kita. Jadi pembeli juga lebih yakin dan memang terbukti banyak yang seneng setelah memakai cover jok ny. Ini juga alasan cover jok BANDUNG JUARA cepet laku, hehe..

Kalau kita beli buat orang dengan yakin akan membawa manfaat bagi orang yang di coverin jok nya (bisa jadi lebih seneng dalam menerima cover jok ny dan lebih dari sekedar bahagia). Atau misalnya beli untuk diri sendiri, pasti lebih merasa seneng dengan model dan konsep yg kita inginkan
SIAP KIRIM LUAR JABAR
"UNTUK YG SDH ADA POLA PEMSANGAN CUKUP 2 - 3 JAM"

Yuk di order gan sebelum kotor kuleuheu kucel and the kumel , hehe
wilayah bandung dan sekitar
Pin
Hp wa
karpet dasar semi peredam 500 rb
harga paket jok dan lantai 1.3 untuk dua baris
( bahan viroteq ,lgs )

harga paket jok dan lantai 1.7 untuk tiga baris
( bahan viroteq ,lgs )
*gratis cover stir setiap paket jok dan lantai bahan virotech
garansi jahitan 5 tahun

Harga model garson 2 jt untuk dua baris di nego ajh sesuai type jenis mobil silahkan chat / wa / sms / tlp langsung
*untuk paket jok lantai atap bonus cover stir syrat dan ketentuan berlaku

*** utamakan chat di wa / sms / tlp
kl chat lwt olx susah buka nya***

lokasi mudah di jangkau
jl.ters gatot subroto no 334 +- 200 mtr dari lampu merah binong di kanan jalan ke arah pintu pindad
kota bandung

pemasangan bisa di panggil

Lihat iklan lainnya freestyle cover jok

4 Okt

cover jok bisa ke rumah

cover jok bisa ke rumah

Aksesoris

Rp 650.000

Rp 555.000

freestyle cover jok Member sejak Sep 2014 Lihat iklan lainnya

Silahkan login untuk mengirim pesan kepada penjual.

  • Laporkan iklan ini

Tips untuk pembeli

  1. Ketemuan di tempat aman
  2. Teliti sebelum membeli
  3. Bayar setelah barang diterima