Buku Bukti Sains Adanya Penciptaan Alam Semesta dan Kiamat

Tangerang Kab., Banten Ditambahkan sejak 6 Sep, ID iklan: 378048814 Favorit

Ilmuwan Indonesia Temukan Bukti Sains Penciptaan dan Kiamat
(Liputan 6, 09 Agu 2017)

Ahli Fisika Indonesia Klaim Temukan Bukti Penciptaan
(CNN, 10/08/2017)

Jakarta, CNN Indonesia -- Penciptaan alam semesta dan kiamat, dua fenomena yang banyak dibicarakan dalam agama-agama di dunia. Bagaimana pandangan sains mengenai itu?

Adalah ahli fisika dari lembaga riset Institut Fisika Indonesia (IFI) Dr. Rifki Muhida yang mengklaim menemukan bukti sains penciptaan alam dan kiamat. Klaim ini berdasarkan penelitian selama 25 tahun terhadap karya-karya ilmuwan Einstein dan Stephen Hawking, serta para peraih nobel fisika bidang astrofisika sejak 1990-an.

Perlu keberanian untuk mengatakan bahwa Big bang adalah penciptaan alam semesta, ujar Doktor fisika lulusan Osaka University yang pernah menjabat profesor (Assistant Professor) di Osaka University dan di Internasional Islamic University Malaysia (IIUM) ini, dalam keterangan yang diterima CNN Student, kemarin.

Dalam teori Big Bang, yaitu sekitar 13,799 milyar tahun lalu, alam semesta baru lahir. Alam semesta awal sangatlah rapat berdesakan penuh radiasi energi tinggi, eksistensi atom belum muncul apalagi materi seperti yang ada saat ini.

Berjalannya waktu maka suhu alam semesta menurun drastis, terbentuklah partikel-partikel elementer yang kemudian menyusun atom, molekul dan zat padat hingga galaksi. Alam semesta yang dulunya rapat menjadi renggang menyisakan begitu banyak ruang hampa dan triliunan galaksi.

Penelitian Dr. Rifki dirangkum dalam sebuah buku bertajuk Bukti Sains Penciptaan Alam Semesta dan Kiamat. Buku ini awalnya disusun pada 1990-an saat ilmuwan ini masih menjadi mahasiswa di jurusan Fisika ITB. Saat itu dia mengambil topik riset fisika teori untuk mencari teori pamungkas penyatuan semua hukum fisika dalam satu hukum fundamental.

Namun penerbitannya menunggu 23 tahun sebab masih ada mata rantai penting yang belum ditemukan, yang menentukan skala besar penciptaan alam semesta dan kiamat yaitu Partikel Tuhan dan gelombang gravitasi Einstein.

Dua penemuan besar yang hampir berdekatan waktunya itu betul-betul mengecohkan banyak saintis, karena mereka menduga bahwa baik partikel Tuhan maupun gelombang gravitasi itu sulit untuk ditemukan. Apakah penemuan besar fisika yang waktunya berdekatan ini merupakan peringatan kepada manusia bahwa kiamat sebentar lagi tiba?

Dr. Rifki Muhida pernah mempresentasikan penelitiannya di hadapan tiga peraih Nobel. Dia juga memenangi berbagai penghargaan internasional di antaranya Marubun Foundation Award, Japan Society for the Promotion of Science (JSPS) Research Fellow Award, Vacuum Society of Japan Award, dan memenangkan medali perak INPEX di Pittsburg USA serta medali emas di Malaysian Technology Expo Malaysia.

Dr. Rifki juga telah menulis lebih dari 100 karya ilmiah yang dipresentasikan di berbagai jurnal internasional dan konferensi internasional serta memiliki dua buah paten di Jepang. Salah satu tulisan ilmiahnya pernah terpilih untuk menjadi sampul sebuah majalah sains internasional.

Buku ini bagus sekali. Gaya penulisannya juga asyik. Sangat menarik dan penting, kata Dahlan Iskan, pendiri Jawa Pos, dalam komentar mengenai buku itu.

Adapun mantan Wakil Menteri ESDM, Soesilo Siswoutomo, mengatakan: Buku yang sangat menggugah paradigma kita tentang kehidupan dan alam semesta. Ternyata banyak penemuan terbaru sains akhir-akhir ini yang membuktikan bahwa kiamat itu ada."

Kalau kamu ingin membaca buku ini, bisa diunduh gratis di link ini:
/site/institutfisikaindonesia/buku-big-bang-kiamat

Lihat iklan lainnya Indra Listyarti

Rp 35.000

Indra Listyarti Member sejak Mar 2017 Lihat iklan lainnya

Silahkan login untuk mengirim pesan kepada penjual.

  • Laporkan iklan ini

Tips untuk pembeli

  1. Ketemuan di tempat aman
  2. Teliti sebelum membeli
  3. Bayar setelah barang diterima